Worksheet Ms.Excel

Excel adalah program spreadsheet/lembar kerja yang memungkinkan Anda untuk menyimpan, mengatur, dan menganalisis informasi. Meskipun Anda meyakini bahwa Excel hanya digunakan oleh orang-orang tertentu untuk mengolah data yang rumit, namun sebenarnya siapa pun bisa belajar bagaimana memanfaatkan fitur program yang kuat ini. Apakah Anda sedang mengatur anggaran, mengorganisir log pelatihan atau membuat faktur, Excel membuat hal ini mudah dikerjakan dengan berbagai jenis data.

Worksheet Excel adalah lembar kerja spreadsheet yang berfungsi sebagai tempat input data oleh pengguna melalui sel, diproses dan ditampilkan pada workbook. Data tersebut dimanajemen oleh Workbook sehingga dapat dipindahkan atau copy pada worksheet lainnya. Worksheet terdiri atas baris (row) dan kolom (column). Berdasarkan jumlah baris dan kolom pada microsoft excel, worksheet Microsoft Excel berisi 17.179.869.184 sel.

Untuk mengenal konfigurasi worksheet di Ms. Excel Anda dapat menyimak Vidio dibawah ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Rumus IF Tunggal dan Ganda

Menggabungkan Teks Dari Dua Sel atau Lebih ke dalam satu sel pada Microsoft Excel

PENJELASAN DAN RUMUS VLOOKUP DAN HLOOKUP